Sukses

2 Ledakan Terjadi di Bandara Belgia, Panik Melanda

Sebuah foto yang beredar di Twitter menunjukkan wisatawan berlarian keluar Bandara Internasional Belgia itu sambil membawa barang-barangnya.

Liputan6.com, Brussels - Bandara Zaventem di Brussels, Belgia, mendadak mencekam pada Selasa pagi waktu setempat. Dua ledakan terdengar dari area publik tersebut.

Menurut gambar yang beredar di media sosial, seperti dikutip dari BBC, Selasa (22/3/2016), terlihat asap mengepul dari salah satu bangunan terminal Bandara Belgia tersebut.

Dari keterangan saksi mata mengutip dari Daily News, saksi juga menyatakan melihat gumpalan asap hitam dekat pintu masuk salah satu sisi di area tersebut.

Sebuah foto yang beredar di Twitter menunjukkan orang-orang di sana berhamburan dan berlarian keluar bandara internasional Belgia itu, sambil membawa barang-barangnya.

Sejauh ini penyebab ledakan belum diketahui, begitu juga dengan korban jiwa.

Ledakan ini terjadi 4 hari setelah penangkapan Salah Abdeslam di Brussels, tersangka utama dalam teror Paris pada November 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.