Sukses

Eks Jubir Polri Korban RS Mintohardjo Dimakamkan di TMP Kalibata

Sebelum dimakamkan, upacara militer kepolisian akan dilakukan untuk penghormatan terakhir Inspektur Jenderal Purn Abubakar Nataprawira.

Liputan6.com, Jakarta - Inspektur Jenderal Purnawirawan Abubakar Nataprawira, korban meledaknya Ruang Udara Bertekanan Tinggi (RUBT) di RS AL Mintohardjo, Jakarta Pusat dimakamkan di Makam Pahlawan Kalibata.

"Kami rencanakan pemakaman di TMP Kalibata, nanti jam 11.40 berangkat dari rumah duka," ujar kakak Almarhum, Cecep Jumara di kediamannya di Villa Permata Gading, Jakarta Utara, Selasa 15 Maret 2016.


Sebelum dimakamkan, upacara militer kepolisian akan dilakukan untuk penghormatan terakhir mantan Kadiv Humas Mabes Polri itu.

Sementara kedua kerabat Abubakar lainnya yang turut menjadi korban kebakaran ruang Chamber, yakni Dimas Qadar Raditiyo dan Edi Suwandi akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Pondok Kelapa.

Pantauan liputan6.com di kediaman almarhum pelayat terus berdatangan menyambangi rumah duka. Deretan karangan bunga duka cita berjejeran di pelataran rumahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.