Sukses

DS Korban Dugaan Pencabulan Saipul Jamil Tak Lagi Tinggal di Kos

DS, remaja 17 tahun korban dugaan pencabulan oleh pedangdut Saipul Jamil tak lagi tinggal di rumahnya, kawasan Semper, Cilincing, Jakut.

Liputan6.com, Jakarta - DS, remaja 17 tahun korban dugaan pencabulan oleh pedangdut Saipul Jamil tak lagi tinggal di rumahnya, kawasan Semper, Cilincing, Jakarta Utara. Berdasarkan informasi, DS dan ibunya selama ini tinggal di kos-kosan.

Meskipun mereka sebenarnya memiliki sebuah rumah. Namun rumah berlantai 2 tersebut dikontrakkan dan sudah diisi orang lain.

Sementara kosan yang dihuni DS dan ibunya juga kosong. Seperti dipaparkan Ketua RT setempat, Sudarmawan.

"Kosannya kosong," kata Sudarmawan di Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (20/2/2016).

Sudarwan menuturkan, DS dan ibunya memang sudah lama tinggal di rumah kos tersebut. "Sudah sejak lama, dulu ibunya TKW, DS tinggal di sini," ujar Sudarwan.

Dia mengaku tak mengetahui di mana keberadaan pemuda tersebut pasca-kasus Saipul Jamil ini mencuat. "Anaknya belum pulang," Sudarwan menandaskan.

DS diduga menjadi korban pencabulan pedangdut Saipul Jamil di rumah duda dari Dewi Perssik tersebut. Saipul sendiri telah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus dan ia kini ditahan di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara untuk 20 hari ke depan.

Pada Kamis 18 Februari 2016 sekitar pukul 05.30 WIB, Ipul ditangkap polisi di rumahnya di Jalan Gading Indah Utara VI Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara atas aduan seorang remaja pria yang mengaku dicabuli pedangdut itu.

Pada Jumat 19 Februari 2016 sekitar pukul 04.00 WIB, penyidik Polsek Metro Kelapa Gading menahan Saipul Jamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.