Sukses

Jalani Tes Kesehatan, Saipul Jamil Dibawa ke Polda Metro Jaya

Saipul Jamil dibawa menggunakan Kijang Innova hitam bernomor polisi B 805 FHM milik polisi.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Saipul Jamil dibawa ke Mapolda Metro Jaya oleh pihak Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Saipul menjadi tersangka pencabulan remaja berinisial DS.

"Iya dibawa ke Polda, siang ini," kata seorang anggota yang enggan disebutkan namanya kepada Liputan6.com di Mapolsek Kelapa Gading, Sabtu (20/2/2016).

Saipul Jamil dibawa menggunakan Kijang Innova hitam bernomor polisi B 805 FHM milik polisi. Rencananya, duda dari pedangdut Dewi Perssik itu akan menjalani tes kesehatan. "Iya diperiksa kesehatannya," ujar sumber tersebut.

Namun, berapa lama Saipul Jamil menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya belum ada yang bisa memastikannya. "Ya sampai selesai, kan enggak ada yang tahu berapa lamanya," tutur sumber tersebut.


Ipul juga mengakui akan menjalani tes kesehatan di Mapolda Metro Jaya. "Mau periksa kesehatan di Polda, doain ya," kata Ipul singkat.

Pedangdut Saipul Jamil telah ditetapkan menjadi tersangka kasus pencabulan terhadap remaja laki-laki berinisial DS.

Pada Kamis 18 Februari 2016 sekitar pukul 05.30 WIB, Ipul ditangkap polisi di rumahnya di Jalan Gading Indah Utara VI Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara atas aduan seorang remaja pria yang mengaku dicabuli pedangdut itu.

Jumat 19 Februari 2016 sekitar pukul 04.00 WIB, penyidik Polsek Metro Kelapa Gading menahan Saipul Jamil. Ia ditahan di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara untuk 20 hari ke depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini