Sukses

Sekjen DPR: Usai Libur Panjang, Semua Pegawai Masuk Semua

Bagi pegawai yang membolos berisiko tidak mendapat tunjangan.

Liputan6.com, Jakarta - Aktivitas pegawai di instansi pemerintahan dan swasta mulai kembali berjalan pada hari ini. Termasuk, aktivitas pegawai di DPR, meskipun masa sidang anggota dewan baru dimulai pada pekan depan, 11 Januari 2015 .

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR Winantuningtyastiti Swasanani mengatakan, usai libur panjang Natal dan tahun baru, semua pegawai terutama di Kesetjenan pada Senin (4/1/2015), masuk semua.

"Ya ini kan setelah libur panjang Alhamdulillah semua pegawai-pegawai Kesetjenan rajin semua, tidak ada yang malas, ini masuk semua kok. Kecuali yang cuti," ujar Winantuningtyastiti.

Menurut dia, para pegawai langsung melakukan rapat evaluasi kerja pada tahun sebelumnya, yaitu 2015.

"Ini saja kita langsung rapat, rapat evaluasi kerja tahun 2015, rapat untuk 2016 mendatang, apa yang akan dihadapi," kata perempuan yang kerap disapa Winan itu.

Sebab, lanjut Winan, jika tidak ada yang masuk atau membolos, risikonya adalah tidak adanya tunjangan.

"Ini kalau tidak masuk kan resikonya kita dapat potongan tunjangan," pungkas Winantuningtyastiti tanpa mendetail berapa besaran tunjangan yang diterima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.