Sukses

Top 3: Kumpulan Foto Nikita dan Artis PR Saat Diamankan Polisi

Baik Nikita atau PR mematok tarif tidak murah dalam sekali kencan. Rupiah yang harus dirogoh mencapai puluhan juta. Wow!

Liputan6.com, Jakarta - Subdirektorat Judi dan Asusila Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri mengungkap praktik prostitusi yang melibatkan artis dan model.

Dua orang artis, Nikita Mirzani dan PR--yang disebut sebagai salah satu finalis Miss Indonesia 2014-- diamankan saat hendak melayani tamu yang tak lain adalah petugas kepolisian yang menyamar sebagai pengguna jasa seks mereka.

Baik Nikita atau Puty mematok tarif tidak murah dalam sekali kencan. Rupiah yang harus dirogoh mencapai puluhan juta. Wow!

Praktik prostitusi yang melibatkan public figure ini masih menjadi sorotan pembaca. Berita berupa kumpulan foto saat keduanya diperiksa di Bareskrim Polri dan berada di Dinas Sosial Jakarta Timur menjadi yang paling dicari.

Berikut berita top 3 yang dihimpun Liputan6.com, Sabtu (12/12/2015) pagi:

1. Foto-foto Nikita Mirzani dan Artis PR Saat Diamankan Polisi

Nikita Mirzani dan artis PR saat diperiksa polisi. (Ist)

Nikita Mirzani dan artis berinisial PR diamankan polisi lantaran diduga terlibat tindak pidana perdagangan orang. Saat diamankan, keduanya dalam keadaan tanpa busana di dalam kamar hotel di bilangan Bundaran HI, Jakarta Pusat.

Menurut Kepala Subdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Kombes Umar Fana, anak buahnya sengaja menyamar sebagai pelanggan sebelum mengungkap kasus ini. Kemunculan foto-fotonya saat Nikita diamankan kepolisian pun mencuat dan bikin penasaran.

Selengkapnya...

2. Polisi: Kondom di Tas Nikita Mirzani Belum Sempat Dipakai

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Herman Zakharia)

NM, yang kemudian diketahui sebagai Nikita Mirzani, menjadi salah satu artis yang diamankan Bareskrim Polri tadi malam beserta artis berinisial PR di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat.

Bareskrim mengamankan keduanya dalam upaya pengusutan kasus perdagangan orang yang dijalankan oleh tersangka O dan F. Dari hasil pengamanan terhadap Nikita Mirzani, polisi menyita kondom dari tas artis seksi tersebut.

Selengkapnya...


3. Kronologi Digerebek Polisi Saat Tanpa Busana Versi Nikita Mirzani

Nikita Mirzani saat diperiksa polisi. (Ist)

Bareskrim Polri melalui Subdit III Ditipidum mengamankan 2 artis yang terlibat dalam bisnis prostitusi atau tindak pidana perdagangan orang. Dua artis, yakni yang berinisial PR dan Nikita Mirzani diamankan tanpa busana di dalam kamar hotel di bilangan Jakarta Pusat.

Usai mendampingi kliennya di Bareskrim Polri sesaat sebelum dipindahkan ke Dinas Sosial DKI Jakarta, Nikita Mirzani melalui kuasa hukumnya menceritakan kronologi kejadian tersebut berdasarkan versinya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.