Sukses

Kronologi Digerebek Polisi Saat Tanpa Busana Versi Nikita Mirzani

Artis Nikita Mirzani dipindahkan ke Dinas Sosial DKI Jakarta usai diperiksa di Bareskrim Polri.

Liputan6.com, Jakarta - Bareskrim Polri melalui Subdit III Ditipidum mengamankan 2 artis yang menjadi korban bisnis prostitusi atau tindak pidana perdagangan orang. 2 artis berinisial PR dan Nikita Mirzani diamankan tanpa busana di dalam kamar hotel di bilangan Jakarta Pusat.

Usai mendampingi kliennya di Bareskrim Polri sesaat sebelum dipindahkan ke Dinas Sosial DKI Jakarta, Nikita Mirzani melalui kuasa hukumnya menceritakan kronologi kejadian tersebut berdasarkan versinya.

"Kejadian bahwa Nikita ada janji dengan seseorang bernama Cici untuk membicarakan pekerjaan. Kemudian Nikita inisiatif ambil kunci kamar, karena pertemuannya diadakan di kamar hotel," ujar kuasa hukum Nikita Mirzani, Partahi Sihombing di Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat (11/12/2015).

Berdasarkan keterangan yang diberikan kuasa hukumnya, Cici merupakan orang yang bekerja di bidang asuransi dan EO. Mereka merencanakan pertemuan di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat.

Kuasa hukum Nikita Mirzani lainnya, Petrus Balapattyona mengaku, pertemuan bisnis di kamar hotel adalah hal yang biasa. Begitu juga dengan pertemuan tengah malam.

"Siapapun mau bertemu ada kalanya mereka bertemu di kamar, itu sudah biasa. Jadi dia bertemu dan orang itu kasih kunci. Cici berkata ketemu seseorang," sambung Petrus.

Setelah Nikita diserahkan kunci oleh seorang pria yang tidak dikenalnya, Nikita pun masuk ke salah satu kamar di hotel tersebut. Lalu ia bertemu dengan pria lainnya yang tak dikenal.

Nikita Mirzani dan artis PR saat diperiksa polisi. (Ist)

"Di dalam ada satu orang laki-laki yang Nikita tidak kenal. Ia bilang, kamu siapa? Kemudian laki-laki itu bilang enggak apa-apa di sini saja. Lalu pria itu keluar," tambah Partahi.

Partahi juga menjelaskan, sebelumnya Nikita Mirzani sempat membeli pakaian di salah satu mal. Dan di kamar hotel itu, ia mencoba pakaian barunya.

"Pada waktu ia ganti pakaian kemudian masuk rombongan itu. Dia sendiri tidak tahu permasalahannya apa," jelas Partahi.

Nama Ahmad Dhani pun disebut oleh kuasa hukum Nikita Mirzani. Musisi berkepala plontos itu mulanya ingin bertemu Nikita Mirzani, di waktu dan tempat yang sama.

"Selain bertemu Cici, di Kempinski ia juga rencananya mau bertemu Ahmad Dhani. Tapi Ahmad Dhani membatalkan rencana pertemuan itu," tandas Partahi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini