Sukses

Tetangga Penghina Presiden Pasang Spanduk untuk Jokowi

Kesedihan karena memikirkan kasus yang menimpa Arsyad anaknya membuat Mursida berkali-kali pingsan di rumah kontrakannya di Kampung Rambutan

Liputan6.com, Jakarta - Kesedihan karena memikirkan kasus yang menimpa Arsyad anaknya membuat Mursida berkali-kali pingsan di rumah kontrakannya di Kampung Rambutan, Jakarta Timur.

Sebagai bentuk dukungan moral, dalam tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (31/10/2014), banyak tetangga yang datang ke rumah Mursida. Mereka bahkan memasang spanduk yang meminta Presiden Joko Widodo memaafkan Arsyad.

Kasus hukum yang menjadi perhatian media selama beberapa hari ini juga menarik bagi politisi Fadli Zon dari Partai Gerindra dengan mendatangi rumah kontrakan Mursida di Kampung Rambutan.

Kesempatan itu pun dimanfaatkan Mursida untuk meminta bantuan Wakil Ketua DPR itu membebaskan anaknya.

Mursida mengajukan surat permohonan penangguhan penahanan Arsyad ke Bareskrim Polri, sebab saat Arsyad ditahan tak ada lagi orang yang menafkahi keluarganya. Lalu ia ke Rumah Sakit Polri menjenguk anaknya yang dilarikan ke rumah sakit karena depresi. (Mut)

Baca juga:

Kata Pakar Hukum Pidana UGM Soal Pria MA Diduga Hina Jokowi di FB

Ibu Pembantu Tukang Sate Menangis Mohon Jokowi Maafkan Anaknya

Hina Presiden Jokowi di Facebook, Polisi Amankan Tukang Sate

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini