Sukses

Foto Jokowi-JK Diburu Warga Medan

Kini foto Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla menjadi incaran.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) pada Senin 20 Oktober, kini foto Presiden dan Wakil Presiden ini menjadi incaran.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (25/10/2014), para warga Medan, Sumatera Utara dalam 2 hari terakhir mengincar foto itu. Ribuan foto poster Jokowi-JK ukuran 14 inci dan 20 inci ludes terjual.

Salah satu contohnya di toko penjualan bingkai foto di Jalan Zainul Arifin Medan. Para pengrajin terlihat mulai sibuk memasang foto poster Jokowi dan JK untuk dipajang di depan toko. Hal itu dilakukan untuk menambah daya tarik para konsumen.

Per lembarnya, foto poster Jokowi dan JK ukuran 14 inci dijual dengan harga Rp 25 ribu Sementara foto foster ukuran 20 inci dijual dengan harga Rp 30 ribu. Namun setelah dibingkai harganya dapat mencapai Rp 250 ribu hingga Rp 300 ribu tiga per foto.

Foto Jokowi dan JK dipesan dari Jakarta, namun baru tiba di Medan 2 hari lalu 23 Oktober. Foto presiden dan wakil presiden baru itu sangat diburu warga Medan, terutama kalangan pelajar dan intansi pemerintah. (Riz)

Baca Juga:

Foto SBY-Boediono Masih Menggantung di Kantor Pemkot Bogor

Wakil Presiden JK Susul Jokowi Foto Resmi Kenegaraan

Ahok Unggah Foto Kemesraan Saat Antar Jokowi ke Istana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Foto