Sukses

Serunya Lomba Angkat Emas Batang 12,5 Kg dengan 3 Jari

Dalam pameran perhiasan internasional di Surabaya di gelar ajang kekuatan mengangkat emas batangan seberat 12,5 kilogram hanya dengan 3 jari

Liputan6.com, Surabaya - Dalam pameran perhiasan internasional di Surabaya di gelar ajang kekuatan mengangkat emas batangan seberat 12,5 kilogram hanya dengan 3 jari.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (25/10/2014), peserta lomba angkat emas batangan seberat 12,5 kilogram  ini cukup antusias. Mereka dengan sangat mudah mengangkat emas batangan tersebut, namun banyak pula yang tidak mampu mengangkatnya.

Peraturan lomba angkat emas batangan ini adalah peserta lomba hanya diperbolehkan mengangkat emas murni dengan 3 jari tangan. Bagi mereka yang berhasil mengangkat emas selama 30 detik adalah pemenangnya. Sebagai hadiahnya, panitia menyiapkan koin emas seberat 5 gram.

Lomba angkat emas ini menjadi daya tarik tersendiri di tengah ajang pameran perhiasan yang diselenggarakan di Surabaya.

Beragam batu berbagai motif dan corak, mulai dari batu bergambar Bung Karno, Harimau, Wayang hingga lafal Allah juga turut dipamerkan. Dengan kisaran harga mencapai ratusan hingga miliaran rupiah. (Riz)

Baca juga:

Labu Super Jumbo Ini Berbobot Nyaris 1 Ton

Nikmati Ragam Makanan di Festival Labu Nusantara

UGM Ciptakan Melon Unik Seukuran Granat

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini