Sukses

Libur Idul Adha, Lalu Lintas Kawasan Puncak Lancar

Polres Bogor pun belum memberlakukan sistem 1 arah di kawasan Puncak.

Liputan6.com, Bogor - Kondisi arus lalu lintas di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat pada libur Idul Adha kali ini terpantau ramai lancar. Polres Bogor pun belum memberlakukan sistem 1 arah.

"Arus lalin di kedua arah ‎masih terkendali. Anggota sedang apel di pos Gadog," ujar Kasat Lantas Polres Bogor di Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/10/2014).

Sistem buka-tutup jalan di Puncak baru diberlakukan sore hari jika ada peningkatan volume kendaraan dan terjadi kepadatan.

"Untuk one way sistem ini situasional, jika memang kepadatan semakin parah dan tak terkendali maka kami akan berlakukan. Namun untuk saat ini belum karena arus lalin masih terkendali," ucap dia.

"Untuk pengendara juga tetap mematuhi peraturan lalu lintas selama berkendara. Dan menjadi pelopor keselamatan berlalulintas," pungkas dia.

Meski begitu, Polres Bogor akan terus memantau kepadatan arus di wilayah rekreasi di Puncak, seperti Megamendung, Taman Wisata Matahari, dan sekitaran Pasar Cisarua. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini