Sukses

Mayat Pria Ditemukan Membusuk di Bekas Wisma Gang Dolly

Tetangga korban mengaku telah mencium bau busuk itu sejak seminggu lalu yang dikira bersumber dari bangkai binatang.

Liputan6.com, Surabaya - Mayat pria paruh baya di temukan dengan kondisi membusuk di salah satu wisma bekas lokalisasi Gang Dolly di Jalan Putat Jaya, Surabaya, Jawa Timur. Jasad korban yang diketahui bernama Ang Sieng Djoan alias Edy pertama kali ditemukan oleh tetangganya yang mencium bau busuk.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (2/10/2014), sang tetangga mengaku telah mencium bau busuk itu sejak seminggu lalu. Namun, awalnya ia mengira bau tersebut adalah bangkai binatang.

Setelah dilakukan pencarian, bau busuk tersebut ternyata bersumber dari sebuah rumah bekas wisma yang tak lagi beroperasi pasca-penutupan lokalisasi Gang Dolly beberapa waktu lalu.

Tim identifikasi Polrestabes Surabaya langsung melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. Di sekitar jasad Edy, polisi menemukan beberapa obat generik yang di duga dikonsumsi korban sebelum ajal menjemputnya.

Untuk keperluan penyelidikan, polisi mengevakuasi jasad korban ke RSUD Dokter Sutomo, Surabaya untuk proses otopsi. (Riz)

Baca juga:

2-10-2014: Boeing 737 Dibajak dan Tabrak 2 Pesawat, 128 Tewas

Oknum Gadungan yang Ngaku Bisa Urus Perkara di KPK Ditangkap

Kepala Sekolah Cabuli Siswi di Ruang Kelas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini