Sukses

Polisi Tangkap 3 dari 6 Tahanan Polsek Pondok Gede yang Kabur

Ketiga tahanan yang kembali masuk bui itu diciduk dalam pelariannya di sekitar Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan pihaknya telah menangkap 3 dari 6 tahanan kabur dari sel penjara Polsek Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Ketiga tahanan yang kembali masuk bui itu diciduk dalam pelariannya di sekitar Jawa Barat.

"Untuk tahanan yang lari, ditangkap 3 orang di Jabar," kata Rikwanto di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/9/2014).

Rikwanto menjelaskan, saat ini penyidik Polsek Pondok Gede tengah mendalami alasan mereka melarikan diri dari tahanan. Serta, bagaimana mereka merencanakan keluar dari sel tahanan.

"Saat ini diperiksa kembali sedang pendalaman dalam kaitan mengapa para tahanan kabur dan pelarian ke mana saja. Bagaimana komprominya, apa ikut merencanakan atau cuma ikut-ikutan saja," ucap Rikwanto.

6 Tahanan di Polsek Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat, melarikan diri saat Jumat subuh 12 September silam. Mereka membobol pintu besi tahanan dengan cara menggergaji. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini