Sukses

Aksi "Batman" Patroli di Tokyo Terekam Kamera

Belum bisa diketahui siapa orang dibalik topeng sang manusia kelelawar yang beraksi di tengah jalanan itu.

Liputan6.com, Tokyo - Superhero batman tertangkap kamera warga tengah berpatroli di Kota Tokyo, Jepang menggunakan motor roda tiganya. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (28/8/2014).

Belum bisa diketahui siapa orang di balik topeng sang manusia kelelawar yang beraksi di tengah jalanan itu. Aksi sang batman diduga hanyalah perbuatan seorang penggemar berat yang rela mengenakan kostum lengkap ala cosplay.

Di tempat lain, seorang bocah 9 tahun secara tidak sengaja menembak instrukturnya saat latihan menembak di Arizona, Amerika Serikat. Dalam sebuah video amatir terlihat sang bocah tengah membidik sasaran dengan didampingi sang instruktur.

Entah bagaimana awalnya, sang bocah dikabarkan tak sengaja menembak kepala instruktur. Sang pelatih sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong. Sejauh ini tidak ada tuntutan hukum kepada sang anak.

Di Gloucestershire, Inggris, pertandingan sepakbola di dalam air diadakan di Bourton on The Water. Dalam pertandingan itu, para peserta harus menjaga keseimbangan agar tak mudah jatuh.

Selain dituntut untuk memasukkan bola ke gawang lawan, para peserta juga harus mengeluarkan tenaga lebih besar agar mampu berlari di dalam air.

Sementara di Bunol, Spanyol, sedikitnya 22 ribu orang ikut serta dalam festival tahunan tomatina. Hujan tomat pun terjadi di kota ini yang disambut dengan keceriaan ribuan warganya. Penyelenggara telah menggunakan 125 ton tomat untuk dilemparkan ke arah kerumunan para peserta. (Yus)

Baca juga:

Detik-detik Mobil Terseret Banjir - Seekor Rusa Masuk Perkantoran

Mengagumkan, Nenek 99 Tahun Jahit 849 Baju untuk Anak Afrika

Reality Show Dikira Perampokan, Pemain dan Kru Ditembak Polisi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini