Sukses

Detik-detik Mobil Terseret Banjir - Seekor Rusa Masuk Perkantoran

Awalnya pengemudi mobil tersebut nekat menerjang banjir. Namun derasnya air menyebabkan mobil terseret dan terguling terbawa arus.

Liputan6.com, Nepal - Sebuah video amatir merekam detik-detik saat sebuah mobil yang melintas terseret banjir bandang, di Nepal. Derasnya arus banjir nyaris merenggut nyawa sejumlah penumpangnya. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (27/8/2014).

Awalnya pengemudi mobil tersebut nekat menerjang banjir. Namun derasnya air menyebabkan mobil terseret dan terguling terbawa arus. Beruntung sang pengemudi dan penumpangnya berhasil menyelamatkan diri sebelum arus menyapu kendaraannya lebih jauh.

Di tempat lain, warga Pakistan turun ke jalan mengecam pemerintah yang tidak memperhatikan nasib mereka. Warga harus menderita di tengah musim kering karena kekurangan air.

Bahkan selama beberapa hari ini, warga harus bertahan hidup tanpa pasokan air. Pemerintah sendiri mengaku terus mengusahakan pasokannya bagi warga Karachi, Pakistan.

Sementara di Brussels, Belgia, sebuah organisasi kemanusiaan MSF melatih para pekerja medis menghadapi virus ebola yang semakin meresahkan. Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada para pekerja medis tentang cara mencegah penularan virus mematikan ini.

Di Dresden, Jerman, kepanikan melanda sejumlah pekerja gedung perkantoran, Senin 25 Agustus waktu setempat. Kepanikan dipicu oleh ulah seekor rusa yang memasuki gedung tersebut dengan memecahkan kacanya. Tim evakuasi pun dikerahkan untuk mengeluarkan sang rusa sekaligus mengamankan situasi.

Baca juga:

Kerusuhan Napi di Brasil - Napas Buatan Selamatkan Koala

Detik-detik Bocah Terlindas Mobil - Penerjun Tersangkut Pesawat

Ice Bucket Challenge Ekstrem, Diguyur 400 Galon Air dari Pesawat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.