Sukses

Serangan Israel Meningkat, Warga Tinggalkan Bagian Timur Gaza

Israel terus melakukan serangan ke Jalur Gaza, dalam 1 malam sebayak 31 orang menjadi korban.

Liputan6.com, Gaza - Gaza kembali diguncang ledakan akibat serangan bom Israel, Minggu 20 Juli, dini hari. Situasi yang semakin tidak aman ini  membuat sebagian warga Palestina kembali menyelamatkan diri dengan meninggalkan wilayah timur untuk menuju wilayah yang lebih aman di bagian barat Gaza.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (20/7/2014), pasca serangan korban kembali berjatuhan. Beberapa anak balita yang terluka dibawa ke rumah sakit setempat. Kepanikan pun kembali menyelimuti suasana rumah sakit, saat sekitar 31 jenazah dibawa ke rumah sakit pada Minggu pagi.

Jumlah korban akibat serangan Israel diperkirakan akan terus bertambah, mengingat banyak mobil ambulans yang masih dalam perjalanan untuk mengevakuasi korban dan belum tiba di rumah sakit.

Serangan Israel telah berlangsung 12 hari dan telah memakan korban jiwa lebih dari 360 orang. Sementara total korban jiwa dari pihak Israel 7 orang. Seluruh korban dari pihak Israel adalah tentara yang terlibat baku tembak dengan kelompok Hamas saat penyerbuan darat di Gaza. (Sun)

Baca juga:

Israel Klaim 1.100 Roket Hantam Gaza Selama 12 Hari

Serangan Israel Tewaskan 5 Warga Gaza Sepanjang Hari Ini

Dokter Kewalahan Urus Korban Gaza yang Membludak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.