Sukses

Setsu, Kucing Paling Populer di Twitter

Kucing menjadi populer di Twitter berkat tingkah narsisnya saat di potret.

Citizen6, Jakarta Narsis ternyata tidak hanya ada pada diri manusia saja, hewan pun bisa melakukannya bahkan dengan berbagai pose yang membuat setiap orang melihatnya merasa gemes.

Salah satu hewan narsis tersebut yaitu Setsu, Setsu merupakan kucing cantik dengan bulu putih dan bermata biru yang dimiliki oleh seorang pengguna Twitter di Jepang bernama Mino. Dalam akunnya @mino_rs, ia sering memposting foto tingkah-tingkah lucu Setsu di sosial media Twitter.

Mino selalu mengupload ekspresi wajah dan tingkah sehari-hari kucingnya, bahkan kebiasaan uniknya seperti menjadi alas keyboard Mino sangat disukai oleh pengguna Twitter. Dengan semua foto yang diposting Mino, akhirnya kucing itu menjadi populer di kalangan pengguna Twitter.

Kucing berwarna putih ini pun bahkan dijuluki dengan sebutan Keyboard cat. Tidak heran ia menjadi populer karena dengan melihat penampilannya saja sudah terlihat bahwa kucing seperti ini mempunyai bakat untuk populer di sosial media. Dengan ketenarannya ini Setsu akhirnya banyak memiliki fans di kalangan sosmed. Namun bukan karena keyboard cat yang disandang Setsu sehingga menjadi terkenal, tetapi banyak orang senang karena kebiasaan tidur Setsu dengan pose-pose lucunya yang membuat orang-orang menyukainya.

Seperti dilansir rocketnews24, Mino sendiri tak menyangka bahwa  kucing kesayangannya ini akan populer di sosmed. Padahal ia hanya iseng memposting foto-foto kucingnya, nyatanya para Tweeple merasa terhibur dengan foto-foto tersebut. Bahkan mereka selalu menanti-nanti postingan terbaru Mino tentang kucingnya.  

Ternyata Keisengannya bisa menghasilkan ketenaran dalam waktu singkat, sosmed seperti Twitter sangat membantu Anda apabila ingin menjadi populer dengan waktu singkat. Anda memiliki hewan, ingin terkenal seperti Setsu, coba Anda lakukan hal serupa seperti Mino.

Penulis:

Yulia Yulee

Baca Juga:

Terobsesi Dicaprio, Seorang Perempuan Buat Kolase di Instagram

 

Terobsesi Dicaprio, Seorang Perempuan Buat Kolase di Instagram

Karena Bokong Indahnya Seorang Perempuan Menjadi Selebgram

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.