Sukses

Duka Para Onliner Atas Wafatnya Sang Maestro Idris Sardi

Senin (28/4/2014) Indonesia kembali berduka kehilangan salah satu maestro musik Indonesia, Idris Sardi.

Citizen6, Jakarta Senin (28/4/2014) Indonesia kembali berduka. Indonesia kehilangan salah satu maestro musik Indonesia, Idris Sardi. Laki-laki telah mengenal biola sejak usia 6 tahun ini menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 07.25 di rumah sakit Meilia, Cibubur, Jakarta Timur.

Ayah dari Aktor Lukman Sardi ini wafat pada usia 75 tahun, ia sudah diketahui menderita sakit pada lambung dan liver sejak Desember 2013. 

Ucapan duka pun datang dari para onliner yang mengagumi sosok almarhum Idris Sardi, berikut ucapan belasungkawa dari para tweeple:

Ucapan belasungkawa pun datang dari mantan Presiden Indonesi Jusuf Kalla dalam akun twitternya ‏@Pak_JK, "Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un,turut berbelasungkawa atas wafatnya Idris Sardi (Maestro Biola),Semoga almarhum dtrma di sisi Allah SWT".

"Innalilahi Wa'inailaihi Roji'un turut belasungkawa atas wafatnya seniman, Maestro Biola Idris Sardi. Semoga alm. diterima di sisi Allah SWT", ucap Gita Wirjawan mantan Menteri Perdagangan Indonesia dalam akunnya ‏@GWirjawan.

Salah satu solois pria dalam dunia musik Indonesia Rio Febrian dalam akunnya @riofebrian25 menuliskan, "Selamat jalan Om Idris Sardi...karyamu dan alunan nadamu tetap mewarnai kami R.I.P".

"RIP Idris Sardi... Thank you for your music, education and dedication", tulis salah satu komposer musik Indonesia Indra Lesmana dalam akun Twitternya @indralesmana

Maudy Koesnaedi dalam akun Twitternya @mpokmod, mengucapkan belasungkawa kepada Lukma Sardi selaku anak dari Idris Sardi, "Mas @lukmansardi kami turut berduka sedalam2nya atas kepergian ayahanda Idris Sardi. Smg diberikan tempat terbaik disisi Allah SWT. Aamiin".

Sosok piawai yang lihai menggesek biola ini pun menurunkan darah seninya kepada kedua anaknya yaitu Santi Sardi dan Lukman Sardi, mereka menyalurkan darah seni sang ayah dalam didunia seni peran perfileman Indonesia.

Penulis:

Yulia Yulee

Baca Juga:

Onliner Keluhkan Batas Teman di Path Bertambah

Mengejutkan, di Youtube Ayah Ajarkan Anak Balitanya Merokok 

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini