Sukses

Akun @ZarryHendrik Lenyap, Fans Menyayangkan

Zarry Hendrik, bagi para remaja perempuan nama ini cukup populer di lini masa.

Citizen6, Jakarta Zarry Hendrik, bagi para remaja perempuan nama ini cukup populer di lini masa.  Karena kepopulerannya  itu, kemudian ia merambah menjadi komika, sebuah sebutan untuk stand up comedyan.

Zarry yang mempunyai akun di Twitter @zarryhendrik ini sering sekali memikat para remaja perempuan dengan kicauannya yang berbau percintaan dan galau. Akun yang mempunyai follower  ratusan ribu ini juga selalu memposting foto dirinya dengan perempuan-perempuan cantik yang membuat followersnya ingin berkomentar.

Hari ini Senin (15/4/2014) akun Zarry Hedrik  menghilang dari Twitter. Kabarnya dia menutup akun twitternya diduga karena "dibully" tweeple. Ini kemungkinan terkait dengan postingan di blognya tentang dukungannya ke salah satu tokoh partai.

Beberapa menit setelah akunnya dideactive, muncul hestek #BidadariTanpaZarry

Berikut komentar pro dan kontra tweeple atas kabar ditutupnya akun Zarry Hendrik:

KolotBengal: "yang pro sama Zarry Hendrik ga lebih karena ingin lihat bidadari yg d twitpic".

Farahditalubis: "Kasian Zarry Hendrik.. Sampe tutup akun gara-gara di bully. Kok pada jahat sih? :-( *pukpuk Zarry*".

Gibrannochigaro: "yaudah karena akunnya Zarry Hendrik ditutup, dedek-dedek gemesh yang mau twitpic muka unyunya langsung ke akun gue aja ya".

Amasna: "Buat @zarryhendrik, sebaiknya jangan dihapus post lo tadi, gpp, namanya juga diskursus terbuka. Mending bikin post lagi sebagai response".

Shindydhita: "Menyayangkan banget sikapnya @zarryhendrik tutup akun. Dia ngga cukup gentle buat ngadepin bullyan dari orang2 atas kekeliruannya sendiri".

Penulis:

Yulia Yulee

Baca juga:

5 Kejahatan Paling Aneh Terkait Facebook

Pro Kontra, Ujian Nasional Trending Topic

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.