Sukses

Duka Orangtua Korban Kecelakaan Bus di Pasuruan

Tangisan perih pecah dari kediaman Farel Ferdika Putra Baruna di Perumahan Candiloka, Sidoarjo, Jawa Timur.

Liputan6.com, Pasuruan - Tangisan perih pecah dari kediaman Farel Ferdika Putra Baruna di Perumahan Candiloka, Sidoarjo, Jawa Timur. Pihak keluarga terpukul menerima kabar, Farel yang siswa kelas 4 SDN Ngampelsari tewas dalam kecelakaan bus di Pasuruan, Jawa Timur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (6/4/2014), ibunda Farel bahkan pingsan tidak kuat menahan kepedihan menyaksikan mobil jenazah membawa putra bungsunya yang sudah tidak bernyawa.

Nyawa Farel melayang dalam perjalanan wisata yang diselenggarakan oleh sekolah. Pihak keluarga menyesalkan orangtua yang tidak diizinkan untuk mendampingi anak mereka dalam kegiatan wisata itu.

Saat akan mengantarkan putranya ke tempat peristirahatan terakhir, ibunda korban kembali pingsan. Ia teringat anaknya yang baru berusia 9 tahun itu meminta dikhitan saat libur sekolah nanti. Namun kini keinginan Farel tidak akan pernah terlaksana.

Petaka itu datang, Sabtu sore 5 April 2014, bus yang membawa rombongan wisata siswa SD terbalik di Jalan Raya Desa Ngembal, Pasuruan, Jawa Timur.

Bus yang mengangkut 54 siswa dan 6 guru SDN Ngampelsari, Candi, Sidoarjo itu dalam perjalanan pulang usai outbound di sekitar Gunung Bromo. Akibat kecelakaan itu, 4 siswa tewas, sedikitnya 9 siswa lain menderita luka berat dan dibawa ke rumah sakit. (Raden Trimutia Hatta)

Baca Juga:

Bus Rombongan Wisata Terguling, 4 Murid SD Tewas Terjepit

Kecelakaan Bus Rombongan Siswa SD Renggut Nyawa, SBY Berduka

Tabrakan Truk dan Grandmax di Tol Bintaro, 3 Orang Tewas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini