Sukses

Masjid Raya Al Osmani, Masjid Tertua di Kota Medan

Masjid Raya Al-Osmani sudah berumur 160 tahun. Bangunannya megah dengan dinding yang terukir kuning dan bergaya arsitek asia dan eropa.

Citizen6, Medan Masjid Raya Al-Osmani, masjid tertua di Kota Medan. Bangunan yang megah, kubah hitam yang khas, dindingnya terukir kuning dengan gaya arsitek campuran asia dan eropa, pilar-pilarnya yang tersusun kokoh berdiri di tepi jalan besar menuju Pelabuhan Belawan. Namun siapa sangka kalau masjid ini sudah berumur 160 tahun dan menjadi masjid tertua di Kota Medan.

Tidak sulit untuk menemukan masjid ini, karena  terletak persis di pinggir jalan besar Yos Sudarso Km 17, Kelurahan Pekan Labuhan, Medan Labuhan atau hanya berjarak 19 Km dari pusat Kota Medan dan 5 Km dari Pelabuhan Belawan. Selengkpanya. (mar)

Penulis
Abdul Karim
Medan, karimabduxxx@gmail.com
Facebook :  www.facebook.com/karimabdul91
Twitter        : www.twitter.com/karimabdul91 (@karimabdul91)

Baca juga:
Pesona Sariater di Antara Hijaunya Kebun Teh
5 Bisnis Sampingan Menjanjikan untuk Mahasiswa
Perjalanan Pertama `Backpacker` yang Mengesankan

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai Rabu 19 Maret 2014 sampai dengan 3 April 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Apa Arti Pemilu Buatmu". Ada hadiah utama LinkSys Smart Wi-Fi Router untuk satu pemenang dan merchandise spesial untuk 5 tulisan terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.