Sukses

Pesona Sariater di Antara Hijaunya Kebun Teh

Sariater, pemandian air panas yang terletak di daerah Ciater Subang.

Citizen6, Jakarta Pukul setengah empat pagi, Minggu 30 Maret 2014 kesibukan di rumah kecilku dimulai. Si Ayah menyiapkan mobil dan membopong dua krucils ke mobil. Sementara aku sibuk denggan barang-barang yang akan kami bawa. Pukul empat pagi kami berangkat meninggalkan rumah dengan tujuan pemandian air panas yang terletak di daerah Ciater Subang.

Pemandangan hijau kebun teh terhampar di depan mata. Sungguh sejuk dipandang. Pemandangan indah  inilah yang membuat kami berulang kali datang ke sini. Ini adalah perjalananku keempat. Resort ini terletak di Jalan Raya Ciater Subang dengan harga tiket masuknya Rp 20 ribu per orang.



Perut keroncongan membuat kami mampir ke salah satu restoran untuk mencari makan. Hati -hati kalau mencari makanan atau sarapan di daerah sini ya. Selengkapnya. (mar)

Penulis
Ibu Faris
Jakarta, ibufaxxx@yahoo.com

Baca juga:
5 Bisnis Sampingan Menjanjikan untuk Mahasiswa
Perjalanan Pertama `Backpacker` yang Mengesankan
Kenali Cara Cowok Modusin Cewek


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai Rabu 19 Maret 2014 sampai dengan 3 April 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Apa Arti Pemilu Buatmu". Ada hadiah utama LinkSys Smart Wi-Fi Router untuk satu pemenang dan merchandise spesial untuk 5 tulisan terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini