Sukses

Rem Blong, Bus Tabrak 3 Mobil di Boyolali

Diduga gara-gara rem blong, bus Langsung Jaya tak bisa menghindari tabrakan dengan 3 mobil di depannya di Banyudono, Boyolali, Jateng.

Liputan6.com, Boyolali - Diduga gara-gara rem blong, bus Langsung Jaya tak bisa menghindari tabrakan dengan 3 mobil di depannya di Banyudono, Boyolali, Jawa Tengah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (29/3/2014), bus jurusan Jakarta-Magetan ini menabrak 3 mobil yang berhenti di depannya saat lampu lalu lintas menyala merah.

Bus dan 3 kendaraan lain yang ditabrak rusak parah. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun 2 pengemudi mobil luka-luka hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Banyudono.

Akibat kecelakaan ini, Jalan Raya Solo hingga Semarang sempat mengalami kemacetan panjang yang cukup lama. Kondisi mobil yang ringsek dan berada di tengah jalan membuat evakuasi berjalan lambat. (Anri Syaiful)

Baca juga:

Jembatan Kapuas I Ditabrak Kapal Ponton Pengangkut CPO

Bus Terjun ke Jurang di Thailand, 30 Penumpang Tewas

[VIDEO] Tabrakan Beruntun di Subang, 2 Orang Tewas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini