Sukses

Sekretaris MA Nurhadi Lapor KPK Terima Hadiah Karangan Bunga

Johan mengatakan, Nurhadi melaporkan penerimaan hadiah ke KPK pada Kamis 20 Maret 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi beberapa waktu lalu menggelar hajatan pernikahan bagi putranya, Rizky Wibowo dengan Rizki Aulia Rahma. Suvenir yang diberikan kepada tamu undangan adalah iPod Shuffle versi 2 GB dengan perkiraan harga Rp 700 ribu.

Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Johan Budi mengatakan, Nurhadi sudah melaporkan penerimaan hadiah ke KPK. Hadiah yang dilaporkan itu adalah karangan bunga.

"Sekretaris MA Nurhadi telah melaporkan penerimaan hadiah terkait pesta pernikahan anaknya sebanyak 140 buah karangan bunga," kata Johan dalam pesan tertulisnya, Selasa (25/3/2014).

Johan mengatakan, Nurhadi melaporkan penerimaan hadiah itu pada Kamis 20 Maret 2014. "Sementara undangan yang hadir dilaporkan ada 3.850 undangan," ujarnya.

Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi menggelar resepsi pernikahan putranya, Rizky Wibowo dengan Rizki Aulia Rahma di Hotel Mulia, Jakarta Sabtu 14 Maret 2014.

Setiap undangan yang hadir menerima suvenir berupa gadget keluaran Apple, yakni iPod Shuffle versi 2 GB. Adapun di pasaran saat ini pemutar musik digital itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 700 ribu.

Tak cuma itu, untuk mempercantik suvenir, iPod diletakkan di sebuah kotak cantik berwarna cokelat yang diikat dengan pita warna cokelat muda.

Bukan itu saja, Nurhadi juga membuat undangan edisi khusus dalam semua kotak mewah. Masing-masing undangan diberi kartu elektronik sebagai pass card untuk memasuki ballroom Hotel Mulia. (Yus Ariyanto)

Baca juga:

9 Pejabat Penerima iPod Pernikahan Sekretaris MA Melapor KPK

Gayus Lumbuun Klarifikasi ke KPK Soal Suvenir iPod Sekretaris MA

iPod di Resepsi Anak Sekretaris MA, Hatta Ali: Bukan Gratifikasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini