Sukses

Remaja Putri Ditemukan Tewas di SPBU Pamulang Bernama Johanna

Mayat perempuan itu bernama Johanna Febri N, berumur 14 tahun. Diduga siswi di salah satu SMP di Pamulang.

Liputan6.com, Jakarta - Mayat perempuan berkaos merah yang ditemukan di semak-semak kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa 11 Maret kemarin, diketahui bernama Johanna Febri N. Johanna diduga masih duduk di bangku SMP.

"Wanita yang dibuang di semak di Pamulang bernama Johanna Febri N berumur 14 tahun. Diketahui merupakan salah satu pelajar SMP," kata Kasubag Humas Polres Jaksel Kompol Aswin dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Rabu (12/3/2014).

Terungkapnya sosok mayat remaja berusia 14 tahun itu setelah dilakukan penyelidikan jajaran Polres Metro Jakarta Selatan dan hasil informasi yang didapat, serta dari hasil visum Rumah Sakit Fatmawati.

"Johanna beralamat di Perum Griya Indah RT 05 RW 15 Kelurahan Gunung Sindur, Bogor. Tadi malam, sekitar pukul 21.00 WIB, hasil visum dari Rumah Sakit Fatmawati sudah keluar," jelas Aswin.

Mayat perempuan itu ditemukan terlentang tak jauh dari SPBU Parakan, Jalan Siliwangi, Kelurahan Benda, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten. Mayat itu mengenakan kaos merah, celana panjang jeans warna biru. Kuku kakinya dicat warna oranye.

Johanna pergi dari rumahnya, Minggu 9 Maret, menggunakan sepeda motor. Namun hingga Senin 10 Maret, remaja itu tak juga pulang ke rumah. Beberapa hari kemudian orangtua Johanna terkejut saat menemukan sepeda motor yang dikendarai Johanna, tak jauh dari rumahnya.

Di sepeda motor itu ditemukan pisau dapur penuh bercak darah, tas, serta jaket. Saat ini barang-barang tersebut diamankan polisi sebagai barang bukti di Polsek Gunung Sindur. Setidaknya, ada 2 luka tusukan di bagian perut dan 1 tusukan di rusuk sebelah kanan. (Yus Ariyanto)

Baca juga:

Saksi Takut Ada Mayat di Mobil Hafitd

Tak Ada Tanda Kekerasan pada Mayat Kanal Banjir Barat

Duo Sejoli Pembunuh Ade Sara Ditahan di Rutan yang Sama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.