Sukses

[VIDEO] Bus Dihantam Kereta di Perlitasan Cibitung

Bus Po Haryanto bernomor polisi B 7036 BJA rusak parah setelah ditabrak KA Menoreh. 6 orang dilaporkan kritis dan dirujuk ke RSUD Bekasi.

Liputan6.com, Bekasi Bus Po Haryanto bernomor polisi B 7036 BJA rusak parah setelah ditabrak KA Fajar Utama Menoreh jurusan Jakarta-Semarang.

Tabrakan itu terjadi di perlintasan kereta Jalan Raya Bosi, Kelurahan Wana Sari, Cibitung, Bekasi, Jawa Barat, sekitar pukul 08.00 tadi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (8/3/2104), Kecelakaan itu terjadi saat bus yang mengangkut rombongan 35 orang anak yatim piatu melaju bersamaan dengan 2 sepeda motor.

Tiba-tiba, pintu perlintasan ditutup. Kemacetan membuat bus itu tidak bisa melaju dan akhirnya ditabrak oleh Kereta Menoreh.

Bus Po Haryanto itu ringsek di bagian belakang, hingga ke bagian tengah badan bus berwarna hijau dan putih. Terlihat juga sepeda motor Vario bernomor polisi B 3091 FCD terlindas di kolong bus. Enampenumpang bus dilaporkan kritis dan kini dirujuk ke RSUD Bekasi. (Elin Yunita Kristanti)

Baca Juga:

Bus Haryanto yang Ditabrak Kereta Menoreh Berisi Remaja Pengajian  

Kecelakaan di Cibitung, PT KAI Akan Tuntut Bus Haryanto  

Kronologi Bus Haryanto Dihantam Kereta Menoreh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini