Sukses

Terseret Bus Haryanto di Cibitung, 2 Pengemudi Motor Kritis

Selain 2 pengendara motor yang menjadi korban, sopir Bus Haryanto juga mengalami luka ringan.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan yang melibatkan kereta api, bus, dan sepeda motor terjadi di perlintasan kereta api kawasan Cibitung, Bekasi, Jawa Barat. Dalam peristiwa itu, 2 orang kritis.

"Ada 2 pengendara motor yang terpental. Pengendaranya saat ini kritis," kata Kahumas Daops I KAI, Agus Komaruddin, saat dihubungi Liputan6.com dari Jakarta, Sabtu (8/3/2014).

Selain 2 pengendara motor yang menjadi korban, sopir Bus Haryanto juga mengalami luka ringan. Bus tersebut berisi rombongan anak-anak TK.

"Tapi belum tahu apakah isinya semua anak-anak TK atau pendampingnya berapa. Itu belum tahu. Ya itu kan bus pariwisata," ujar Agus.

Bus Po Haryanto itu ringsek di bagian belakang, hingga ke bagian tengah badan bus berwarna hijau dan putih itu. Terlihat juga sepeda motor Vario bernomor polisi B 3091 FCD terlindas di kolong bus.

Baca juga:

Dihajar Kereta, Bus Haryanto Ringsek di Perlintasan KA Cibitung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini