Sukses

Anas Kembali Periksa Gigi dan Punggungnya

Sakit pada gigi dan punggungnya itu telah menganggu aktivitas Anas Urbaningrum di dalam tahanan.

Liputan6.com, Jakarta - Anas Urbaningrum, tersangka kasus dugaan gratifikasi proyek pembangunan sport center Hambalang akan memeriksakan gigi dan punggungnya ke dokter. Sakit pada gigi dan punggungnya itu telah menganggu aktivitas di dalam tahanan.

"Hari ini saya mau ke rumah sakit untuk mencari tiket, mencari surat rujukan karena untuk kelanjutan berobat gigi dan punggung," kata Anas di KPK, Jakarta (7/3/2014).

Mantan Ketua Umum Partai Demokrat mengatakan, untuk berobat perlu ada surat rujukan dari dokter KPK. "Itu harus ada surat rujukan dari dokter. Jadi inilah seperti nyari tiket dulu untuk berobat lanjutan," kata dia.

Anas hari ini diperiksa penyidik KPK sebentar sekitar 30 menit. Menurutnya, pemeriksaan hari ini adalah pemeriksaan lanjutan.

Pada pemeriksaan Senin 24 Februari, mantan Ketua Umum PB HMI itu bahkan hanya sebentar menjalani pemeriksaan lantaran sakit giginya kumat.

Pada 25 Februari 2014 pun Anas menjalani pemeriksaan gigi di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, dengan ditemani kuasa hukum dan pengawalan petugas KPK. Kala itu, tim kuasa hukum Anas mengatakan, biaya pengobatan gigi kliennya dengan kocek sendiri. (Yus Ariyanto)

Baca juga:

Anas Urbaningrum Jadi Tersangka Pencucian Uang

Masih Sakit Gigi, Anas: Tak Penting Siapa Membiayai, yang Penting Ada Pengobatan

Kasus Hambalang, Eks Bendahara Umum Demokrat Diperiksa untuk Anas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.