Sukses

Twitter Pembunuh Mahasiswi `Java Jazz` Ramai Di-bully

Akun Twitter Hafiz dan Asifah pun ramai di-bully atau dicemooh akun Twitter lainnya. Berikut kutipannya:

Liputan6.com, Jakarta - Hafiz, mantan kekasih Ade Sara Angelina Suroto, mahasiswi berusia 19 tahun yang dibunuh dan dibuang di Tol JORR KM 49, Bintara, Bekasi, telah dibekuk polisi saat sedang melayat. Bersama Hafiz, turut diamankan perempuan bernama Asifah (19). Keduanya disebut-sebut sebagai sepasang kekasih.

Usai penangkapan keduanya sekitar pukul 17.00 WIB. Akun Twitter Hafiz dan Asifah pun ramai di-bully atau dicemooh akun Twitter lainnya. Mereka umumnya menyatakan tak menduga bahwa pelaku keji pembunuhan Sara adalah orang dekat.

Ternyata Hafiz dan Asifah sempat berpura-pura berduka cita atas kematian Sara.

"YaAllah innalilahiwainalilahirajiun.. Semiga diterima disisi nya ya Tuhan, maafkan kesalahan… tulis Hadiz dalam akun Twitter Ahmad Imam Al Hafitd ‏@HafitdASO pada 5 Maret 2014, yang dikutip Liputan6.com Jumat 97/3/2014).

Tak berapa lama, Asifah pun mem-posting ulang tweet @HafitdASO.

"De gue masih gapercayaaaaaa lo ninggalin kita semua:( nanti engga ada orang gila kaya lo lagi de, tenang disana ya de... @adesaraa," tulis Assyifɑ Rɑmɑdhɑni ‏di akun @ASSYIFARS.

Komentar keduanya pun langsung mendapat hujatan. Berikut beberapa kutipannya:

asafitri ‏@asafitri89
Ini juga nih kudu di bully nih. Di bully ampe depresi terus matik gegara ga mau makan. ----> @ASSYIFARS drama anak abege yeh.

Hanny Algha ‏@HannyAlg
@ASSYIFARS Aduh aduh. ini lagi pacarnya, Kasian kali anak orang! Cemburu ampe ngebunuh? MALU KELES. Kelakuan jeleknya melebihi binatangbg

Ade fitria(Uchull) ‏@adefitriaaa
@ASSYIFARS @NaSNH @adesaraa faa knp lo jadi kaya gini!parah sahabat gw bisa seanarkis ini? gak nyangka gw fa!!!
    
Dalom Puspanegara ‏@dalomm
Mau dong dibunuh pake koran RT“@ASSYIFARS: "@NaSNH: De gue masih gapercayaaaaaa lo ninggalin kita semua:( nanti engga ada orang gila kaya lo

Rikki Simanjuntak ‏@rikkisi
Ckckck RT @ASSYIFARS: "@NaSNH: De gue masih gapercayaaaaaa lo ninggalin kita semua:( nanti engga ada orang gila kaya lo lagi de, tenang dis

Mudαmbik Bαhαr Risqi ‏@Risqi_soraya
@ASSYIFARS Hafidt sama lo itu binatang, udah bunuh trus ngelayat jenazahnya, pake ngucapin belasungkawa di path,IG etc. Astaghfiruloh

michael hooligan ‏@MichaeHooligan
@ASSYIFARS ngucapin berduka cita eh ngak tau nya membunuh u,ngak ada otak u cwek

Marsela Lengkey ‏@marselaprecious
@assyifars miris banget bca nya...dimana hati mu?bunuh org kek bunu ayam..

Berikut kutipan bully lain yang ditujukan kepada Hafiz dan Asifah.

Hafiz dan Asifah dan sarah diduga berpacaran. Karena pada akun Twitter Hafiz tertulis nama Assyifɑ Rɑmɑdhɑni. Begitu pula dengan pada akun Asifah yang tertulis Ahmad Imam Al Hafitd ASO. Selain itu juga disebutkan oleh pengguna Twiiter lainnya yang mencaci mereka.

Ade Sara Angelina ditemukan tak bernyawa pada Rabu 5 Maret 2014 pagi dengan gelang 'Java Jazz Festival' yang terpasang di tangannya. Jasad Sara kemudian dibawa dan disemayamkan ke RSCM. Mahasiswi yang rencananya akan berguru ke Jerman itu, akan dimakamkan Jumat 7 Maret 2014. (Oscar Ferri)

Baca Juga:

Mantan Pacar Bunuh Mahasiswi Bergelang 'Java Jazz', Polisi: Sakit Hati

Gadis 'Java Jazz' Dikenal Supel dan Ramah

Mantan Pacar si Pembunuh Mahasiswi Bergelang `Java Jazz` Dibekuk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini