Sukses

[VIDEO] 26 Imigran Terdampar - Rel KA Bogor-Bandung Dihidupkan

26 Imigran pencari suaka politik dari Timur Tengah terdampar di Perairan Logending, Kebumen, Jawa Tengah.

26 Imigran pencari suaka politik dari Timur Tengah terdampar di Perairan Logending, Kebumen, Jawa Tengah. Mereka terdampar setelah berlayar tak tentu arah menggunakan sekoci usai diusir keluar Perairan Australia oleh pemerintah setempat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV dalam Kilas Indonesia, Selasa (25/2/2014), petugas Imigrasi Cilacap melakukan pendataan untuk proses pemulangan para imigran ke negara asalnya. Negara asalnya yaitu Iran, Pakistan, Afganistan, dan Uni Emirat Arab.

Truk bermuatan beton seberat 30 ton terguling saat melintasi dataran miring di jalan tol dalam kota Cawang, Jakarta Timur. Akibatnya, kernet truk mengalami luka ringan di bagian tangan. Evakuasi truk segera dilakukan oleh petugas untuk menghindari kemacetan saat jam kerja.

Dalam lawatannya ke situs pra-sejarah Gunung Padang, Cianjur, Jawa Barat, Presiden SBY mengungkapkan rencananya untuk menghidupkan kembali jalur kereta api jurusan Bogor-Bandung.

Rencana itu akan segera diwujudkan. Hal itu dikarenakan Presiden SBY menilai kondisi arus lalu lintas di ruas jalan raya dari Bogor menuju Bandung sudah terlalu padat dan tidak lagi efektif. (Vra/Sss)

Lihat Juga:

[VIDEO] Kantor Kemendag Dilempari Apel Busuk - Aksi Kubur Badan
[VIDEO] Ada Lele Bunglon 1 Meter dan Kambing Bermata 1
Naik Kereta Pangrango, SBY Tes Jalur `Reinkarnasi` Bogor-Sukabumi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini