Sukses

[VIDEO] Macet Parah Akibat Banjir di Daan Mogot

Banjir dan macet, itulah yang terjadi di kawasan Jembatan Gantung Daan Mogot, Jakarta Barat. Ketinggian air di kawasan itu mencapai 30 cm.

Banjir dan macet, itulah yang terjadi di kawasan Jembatan Gantung Daan Mogot, Jakarta Barat. Ketinggian air di kawasan itu mencapai 30 cm.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (25/2/2014), kendaraan pribadi bahkan bus Transjakarta yang memiliki jalur sendiri juga tidak dapat berjalan.

Kemacetan menjadi semakin parah karena sebagian Jalan Daan Mogot rusak. Arus kendaraan dari arah Cengkareng menuju Pesing dan sebaliknya macet panjang hingga 5 km.

Sementara itu, banjir juga merendam ruas Jalan Gunung Sahari Raya, Pademangan, Jakarta Utara. Ketinggian air sekitar 40 cm membuat beberapa sepeda motor mogok.

Sejumlah kendaraan bahkan memilih melintas di jalur bus (busway), meski jalur khusus ini juga tak luput dari kemacetan. Kemacetan semakin diperparah oleh sebuah angkutan kota yang tiba-tiba mogok.
 
Banjir pun tak luput merendam Jalan Budi Mulya. Banjir yang merendam kawasan itu terjadi akibat luapan kali Ciliwung.

Ditambah lagi dengan tersumbatnya saluran-saluran di kedua sisi jalan. Akibatnya, air dari saluran meluber bahkan menggenangi ruas jalan. (Vra/Sss)

Lihat Juga:

[VIDEO] Jakarta Banjir Lagi, Lalu Lintas Tersendat
[VIDEO] Banjir Kembali Rendam Ratusan Rumah di Cipinang Melayu
[VIDEO] Jembatan di Blitar Putus, Puluhan Warga Terisolir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.