Sukses

Coba Siomai Cikini, Hot dan Yummy

Apa yang teman-teman ingat jika lewat ke Stasiun Cikini, Jakarta Pusat?

Citizen6, Jakarta: Apa yang teman-teman ingat jika lewat ke Stasiun Cikini, Jakarta Pusat? Tentu siomai Cikini yang sudah terkenal itu bukan?

Berawal dari sebuah obrolan dengan teman yang memberikan info kalau ada siomai yang paling enak di Stasiun Cikini. Saya hobi makan, jadi tidak heran jika kalau ada makanan yang enak, teman-teman biasanya suka laporan dan mengajak saya untuk mencicipinya.

Tentunya siomai sudah tidak asing lagi bukan? jika melihat dari wikipedia siomai atau siomay adalah salah satu jenis dalam sum. Dalam bahasa Mandarin, makanan ini disebut shaoma, sedangkan dalam bahasa Kanton disebut siu maai. Kulit siomai adalah serupa dengan kulit pangsit dan makanan ini berasal dari Mongolia Dalam.

Siomai ini sekarang letaknya di sebelah kanan pintu keluar Stasiun Cikini sebrang jalannya. Harga satu porsi jika tidak pakai telur rebus RP 10 ribu dan kalau komplit Rp 15 ribu. Harga yang terbilang murah karena rasanya yang bisa memanjakan lidah. Apa perbedaan siomai ini dengan yang lain? Selengkapnya (Mar/kw)

Penulis
Nurlia Paizah
Jakarta, paizaxxx@gmail.com


Baca juga:
Urban Farming, Manfaatkan Lahan Kosong di Rumah
10 Bupati Mengikuti Kongres Rakyat Flores
Yuk, Promosikan Artikel Blog Kamu di Liputan6

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai Kamis, 20 Februari 2014 sampai dengan 6 Maret 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan "Pekerjaan Impian". Ada merchandise eksklusif dari Liputan6.com bagi 6 artikel terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini