Sukses

Usai Diperiksa 9 Jam, Istri Jenderal Penyekap PRT Tutupi Muka

Mutiara Situmorang terlihat tidak berani berbicara di depan awak media. Dirinya justru bersembunyi di balik tubuh kuasa hukumnya.

Usai melakukan pemeriksaan, istri jenderal yang diduga melakukan penganiayaan dan penyekapan terhadap pembantu rumah tangga (PRT), Mutiara Situmorang terlihat tidak berani berbicara di depan awak media. Dirinya justru menyembunyikan wajahnya di balik tubuh kuasa hukumnya Henri Lumban Raja. Ia lalu berjalan menuju mobil.

Pantauan Liputan6.com, MS dan Mangisi diperiksa selama 9 jam. Mereka keluar ruangan penyidik sekira pukul 20.30 WIB dengan ditemani seorang kuasa hukum. Saat dihujani pertanyaan oleh awak media yang sudah bersiap, Hendrik malah meminta untuk tidak bertanya terlalu banyak. Alasannya, karena MS merasa capek usai menjalani pemeriksaan.

"Tadi ditanya 70 pertanyaan. Pertanyaannya seputar kejadian di rumah," jelasnya, Senin (24/2/14).

Sementara itu, saat ditanya wartawan, Mutiara malah bersembunyi di balik badan Henri. Ia tidak berani menunjukkan wajahnya kepada rekan-rekan media. Saat ditanya, dirinya pun menjawab secuil saja.

"Biarin polisi yang urus. Saya siap terima kemungkinan terburuk," imbuhnya.

Tak lama, MS dan Hendrik langsung menaiki mobil dan pergi meninggalkan Mapolsek Bogor Kota.

Sebelumnya, Mutiara dan Mangisi Situmorang datang memenuhi panggilan polisi untuk melakukan pemeriksaan. Ada 18 tim penyidik ditemani 3 perwira saat jalannya pemeriksaan. (Tnt/Luq)

Baca juga:

Istri Jenderal Penyekap 16 PRT Jadi Tersangka

Dugaan Penyekapan 16 PRT, Jenderal dan Istri Diperiksa

Unit Psikologi Polda Ikut Pemeriksaan Istri Jenderal Penyekap PRT

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini