Sukses

[VIDEO] Kantor Kemendag Dilempari Apel Busuk - Aksi Kubur Badan

Petani apel Malang berunjuk rasa dan melempari Kantor Kemendag dengan 1 ton apel busuk. Sementara truk pengangkut gas terguling di Karawang.

Petani apel berunjuk rasa di depan Kantor Kementerian Perdagangan dengan melempar apel busuk sebanyak 1 ton. Aksi ini menyusul derasnya impor holtikultura seperti buah apel yang kian mematikan pendapatan petani apel Malang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV dalam Kilas Indonesia, Senin (24/2/2014) lainnya, ratusan warga Pati, Jawa Tengah kembali menolak rencana pendirian pabrik semen di wilayah mereka. Kali ini mereka melakukan aksi kubur badan hingga leher. Aksi kubur badan ini merupakan puncak keresahan warga atas rencana pendirian pabrik semen yang masih terus dipaksakan dengan berbagai cara.

Jenazah Brigadir Polisi Ayomi, korban pembunuhan Minggu pagi kemarin diberangkatkan ke tanah kelahirannya di Serui, Papua diiringi isak tangis kerabat. Upacara pelepasan dilakukan di rumah duka dan juga di Bandara Mopah Merauke. Hingga kini polisi belum mengetahui motif  pembunuhan ini.

Truk tangki pengangkut gas terguling di ruas jalan utama Karawang Timur, Karawang, Jawa Barat. Roda truk terperosok dalam lubang hingga truk oleng dan terguling. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. (Nfs/Sss)

Baca juga:

[VIDEO] Ada Lele Bunglon 1 Meter dan Kambing Bermata 1
[VIDEO] Pedagang Asongan Bajak KA - Polisi Temukan Detonator Bom
3 Buruh Tangerang Pingsan Saat Demo di Komisi IX DPR

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini