Sukses

[VIDEO] Distribusi Surat Suara Pemilu di Cimahi Dijaga Ketat

Pendistribusian surat suara Pemilu Anggota Legislatif 2014 April mendatang di KPU Kota Cimahi, Jawa Barat, dijaga ketat TNI Polri.

Pendistribusian surat suara Pemilu Anggota Legislatif 2014 April mendatang di KPU Kota Cimahi, Jawa Barat, dijaga ketat oleh Aparat TNI Polri untuk mengantisipasi kecurangan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV Senin (24/2/2014), untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, Petugas KPU Kota Cimahi menyiapkan 2 anggota polisi dari Polres Cimahi.

Hal itu dilakukan guna mengamankan dan menjaga surat suara Pemilu Legislatif.  KPU Kota Cimahi telah menerima 391 kotak suara dengan 3.800.000 lembar surat suara. Pendistribusian surat suara itu telah dilakukan secara bertahap.

Saat ini, semua daerah terus melakukan persiapan karena hajat pada April nanti semakin dekat. TNI dan Polri sudah siap mengerahkan armadanya untuk proses distribusi logistik Pemilu ke sejumlah daerah. Terutama ke daerah-daerah yang sulit terjangkau. (Vra/Ism)


Baca Juga:
Alat Sadap Ditemukan Sebelum Jokowi Masuk ke Rumah Dinas
Survei: Timur Indonesia Ingin Capres Kombinasi Barat dan Timur
[VIDEO] KPU Depok Terima Logistik Pemilu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini