Sukses

[VIDEO] Panda dari China Tiba di Belgia

Sepasang panda yang dipinjamkan China ke Belgia tiba dengan selamat. Dua ekor panda itu disambut oleh Perdana Menteri dan anak anak Belgia.

Sepasang panda yang dipinjamkan China ke Belgia tiba dengan selamat. 2 Ekor panda itu disambut oleh Perdana Menteri dan anak anak Belgia di bandara udara.

Seperti yang ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV Senin (24/2/2014), Hao Hao dan Xing Hui adalah 2 panda yang dipinjamkan oleh China ke kebun binatang Belgia. Kedua panda itu tiba dengan selamat hari Minggu waktu setempat.

Perdana Menteri Belgia, Elio Di Rupo, bahkan telah menyiapkan sebuah boneka panda saat Hao Hao dan Xing Hui diturunkan dari pesawat. Kedatangan Hao Hao dan Xing Hui juga disambut oleh anak anak. Bahkan mereka melukis wajah mereka hingga menyerupai panda.

Dengan wajah yang ceria, anak-anak mengaku tak sabar ingin segera melihat dari dekat hewan berbulu putih dan hitam itu.

Kehadiran 2 panda dari China itu juga membawa pesan diplomatik bagi kedua negara. Belgia dan China akan memperkuat hubungan bilateral mereka. (Vra/Ism)


Baca Juga:
Bahaya! Keberadaan Gajah Sumatera di Riau Kritis
Kucing dan Anjing Punya `Indra Ke-6`! Melihat yang Tak Kasat Mata
37 Tahun Tak Jumpa, Gajah `Silaturahmi` Jabat Belalai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.