Sukses

[VIDEO] Banjir Bukit Duri Surut, Aktivitas Warga Kembali Normal

Banjir di sejumlah wilayah di Ibukota sejak Sabtu pekan kemarin berangsur surut. Aktivitas warga juga mulai kembali pulih.

Hujan deras seharian yang mengguyur DKI Jakarta dan sekitarnya pada Sabtu 22 Februari membuat sejumlah wilayah di Ibukota kembali terendam banjir. Banjir yang kembali terjadi setelah beberapa pekan kering membuat aktivitas warga terganggu.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (24/2/2014), banjir yang merendam kawasan pemukiman di Bukit Duri, Jakarta Selatan bahkan mencapai ketinggian 2 meter.

Hari ke-3 pasca hujan yang mengguyur Ibukota selama hampir seharian, banjir di sejumlah wilayah Jakarta  sudah berangsur surut. Termasuk di kawasan pemukiman Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan.

Aktivitas belajar mengajar di SMAN 8 Bukit Duri, Tebet sudah kembali normal. Para siswa pun terlihat antusias mengikuti pelajaran. Banjir yang merendam sejak akhir pekan silam sudah surut. Begitu juga sampah-sampah yang terbawa banjir sudah tidak lagi terlihat di areal sekolah.

Banjir yang merendam kawasan pemukiman penduduk di Bukit Duri juga mulai surut. Dari belasan RT, tinggal 2 RT di RW 10 yang masih terendam. Ketinggian air mencapai sekitar 1 meter. Padahal sebelumnya ketinggian bisa mencapai lebih dari 2 meter. (Nfs/Ism)

Baca juga:

Sebagian Jalan di Jakarta Masih Tergenang
BMKG: Jabodetabek Hujan Terus 3 Hari ke Depan
`Banjir Kampung Pulo Mirip Sinetron, Ada 5 Episode`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini