Sukses

Toyota Bantu Ambulance untuk Gunung Kidul

Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah beserta Presiden Kochi Toyota Corporation melakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Gunung Kidul.

Citizen6, Yogyakarta: Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah beserta Presiden Kochi Toyota Corporation Mr Makoto Tashioka, GM Kochi Toyota Corporation Mr Kenji Yamamato dan Presiden Ehime Toyota Motor Corporation Jepang Mr Hidekazu Futagami melakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Gunung Kidul.

Kunjungan tersebut dalam rangka penandatanganan MoU antara Pemkab Gunungkidul dengan Presiden Kochi Toyota Corporation Jepang mengenai pemberian Bantuan Mobil Ambulance dan Mobil Damkar dari Kochi Toyota Corporation Jepang kepada Pemkab Gunungkidul yang difasilitasi langsung Oleh Bapak Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah.    Kegiatan ini berlangsung di Pendopo Sewoko Projo.

Bupati Gunungkidul Hj Badingah atas nama Pemerintah Kabupaten Gunungkidul menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya  kepada Presiden Kochi Toyota Corporation yang telah menunjukkan perhatian dan kepeduliannya terhadap pemerintah dan Masyarakat Gunungkidul serta ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Bantaeng atas kesediaannya memfasilitasi terwujudnya penandatanganan kesepakatan bersama tersebut.       

Lebih lanjut dalam sambutannya Hi Badingah juga menyampaikan supaya bantuan tersebut dapat dimanfaatkan secara optimal. Maka diharapkan pula adanya transfer pengetahuan dalam hal pengoperasian dan perawatan mobil bantuan baik dari Toyota sendiri maupun dari Pemerintah Kabupaten Bantaeng. Melalui adanya izin untuk magang dan belajar mengoperasikan di Kabupaten Bantaeng.     

Dalam kesempatan yang sama Pemerintah Kabupaten Gunungkidul mengucapkan pula ucapan selamat kepada Bupati Bantaeng atas keberhasilannya membangun Kabupaten Bantaeng sehingga layak mendapatkan penghargaan. Yaitu sebagai salah satu dari tiga Kepala Daerah terbaik di Indonesia dan bahkan layak mendapatkan posisi yang lebih tinggi lagi ke depannya.      

Dalam sambutannya, Mr Makoto Tashioka menyatakan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari Pemerintah Kabupaten Gunungkidul atas kunjungan dan bantuan yang akan diberikan. (Mar)

Penulis
Riesa Meylani
Yogyakarta, riesasyahrul0xxx@gmail.com

Baca juga:
Bupati Bantaeng Hadiri Diskusi Panel Awal Tahun
Pemkab Bantaeng, Ambil Alih Pemeliharaan Jalan Negara yang Rusak
Bantaeng, Kota Program Pandu Gempita


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai Kamis, 20 Februari 2014 sampai dengan 6 Maret 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan "Pekerjaan Impian". Ada merchandise eksklusif dari Liputan6.com bagi 6 artikel terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.