Sukses

Dor! Pria di Cirebon Tembak Suami Baru Mantan Istri

Seorang pria yang diketahui bernama Zulkarnaen mengamuk di Talun, Kabupaten Cirebon, Sabtu (22/2/2014).

Seorang pria yang diketahui bernama Zulkarnaen mengamuk di Talun, Kabupaten Cirebon, Sabtu (22/2/2014). Seorang pria bernama Yani yang merupakan suami dari mantan istri pelaku, tewas mengenaskan dengan beberapa luka tembak.

"Pelaku menembak korban di dada kanan, lalu menembak lagi tiga kali hingga korban tersungkur. Pistol yang dilakukan diduga rakitan jenis FN," kata juru bicara Polda Jawa Barat Komisaris Besar Martinus Sitompul saat dihubungi, Sabtu (22/2/2014).

Polisi hingga kini masih mendalami motif penembakan itu. "Korban meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sementara pelaku yang kabur masih dalam pengejaran," imbuh Martinus.

Ia menuturkan, peristiwa terjadi sekitar pukul 15.30 WIB di rumah Heri, kakak tersangka, di kompleks Bumi Kepongpongan Indah RT 02 RW 05, Kecamatan Talun. Saat itu, korban bersama mantan istri pelaku, Sri Sulastri dan anaknya tengah berkunjung ke rumah Heri.

Yani dan istri lalu terlibat pertengkaran dengan tersangka Zulkarnaen yang sudah lebih dulu datang ke rumah Heri. "Lalu tiba-tiba tersangka mengeluarkan senjata dan menembak dada kanan korban Yani," ungkap Martinus.

Dengan luka tembak di dada, Yani sempat lari ke luar rumah menyelamatkan diri. "Namun pelaku mengejar korban dan menembak lagi sebanyak 3 kali ke arah korban sehingga korban jatuh tersungkur," tutur Martin.

Melihat korban tak berdaya, pelaku langsung melarikan diri. Sementara Yani langsung dilarikan ke Rumah Sakit Gunung Jati Cirebon namun meninggal dalam perjalanan. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.