Sukses

Pendiri WhatsApp, Dulu Ditolak Sekarang Dihargai

Dulu ditolak sekarang dihargai. Itulah sekarang salah satu istilah yang pas untuk WhatsApp dan Android.

Citizen6, Jakarta: Dulu ditolak sekarang dihargai. Itulah sekarang salah satu istilah yang pas untuk WhatsApp dan Android.

Beberapa hari  yang lalu kita di gemparkan dengan datangnya kabar dari raja sosial media yaitu Facebook. Facebook telah mengakuisisi WhatsApp dengan harga yang harga yang fantastis yaitu USD 19 miliar.

Tapi tahukah Anda jika dulunya ternyata salah satu pendiri WhatsApp pernah ditolak ketika ingin bergabung ke Facebook pada 2009 silam sebelum mendirikan WhatsApp? Seperti dikutip dari Business Insider (19/02).

Walau dulu pernah ditolak untuk bergabung di Facebook, tapi sekarang Jan Koum dan Brian Acton masuk kedalam jajaran direksi facebook dengan mudah, setelah perusahaan yang dibuatnya telah diakuisisi oleh Facebook dan menjadi miliyarder dadakan. Lalu bagaimana dengan kisah Android? Selengkapnya (Mar)

Penulis
Irwanto
Jakarta, jadibaxxx@gmail.com
Facebook : fb.com/dua.abad

Baca juga:
Yuk, Promosikan Artikel Blog Kamu di Liputan6
Cara Mudah Melakukan Rooting Android
10 Kata Slang yang Sebaiknya Kamu Pelajari

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Mulai Kamis, 20 Februari 2014 sampai dengan 6 Maret 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan "Pekerjaan Impian". Ada merchandise eksklusif dari Liputan6.com bagi 6 artikel terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.