Sukses

[VIDEO] Saat Walikota Risma Mendadak Panggil Mobil Jenazah

Meski diterpa isu akan mundur, Walikota Surabaya, Tri Risma Harini, hari ini tetap menjalankan rutinitasnya.

Meski diterpa isu akan mundur, Walikota Surabaya Tri Rismaharini tetap menjalankan rutinitasnya. Risma turun ke lapangan membersihkan jalan raya serta menanami area jalan protokol.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV (21/2/2014), setiap pagi sebelum ke kantor dinasnya, Risma terjun sendiri untuk bersih-bersih jalan di sepanjang Jalan Keputren, Surabaya, Jawa Timur.

Risma bertekad menghilangkan kesan kumuh dari sudut-sudut Kota Pahlawan. Selain itu, Risma juga sibuk menghiasi jalan protokol Surabaya dengan tanaman-tanaman hias.

Tidak hanya untuk mempercantik kota, tetapi juga tanaman dipersiapkan guna menyambut kunjungan tamu-tamu dari berbagai negara.

Di sela-sela kegiatan ini, tiba-tiba Risma langsung tergerak melayat saat melihat iring-iringan salah satu warganya yang meninggal dunia. Ambulans gratis dipanggilkannya untuk membawa jenazah. Para wargapun terharu.

Hingga kini, Risma belum memastikan kebenaran atau membantah terkait dengan isu pengunduran dirinya yang mengemuka ke publik.

Rakyat yang takut akan kehilangan pemimpinnya berinisiatif menggalang sejumlah aksi dukungan. Salah satunya dengan menggelar unjuk rasa menolak mundurnya risma dari kursi Walikota Surabaya. (Vra/Ism)


Baca Juga:
Usai Dengar Curhat Walikota Risma, Ini Tindakan DPR
Risma Jadi `Mayor of The Month` - Kenapa Sutan Belum Tersangka?
[VIDEO] Dukungan untuk Risma Terus Bergulir
Jadi Walikota Terbaik, Risma: Aku Ndak Tahu, Biasa Aja

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.