Sukses

Mayat Wanita Terpotong 3 di Sungai Brantas Disumpal Celana Dalam

Pada karung kedua, polisi menemukan potongan tubuh korban yang lain

Mayat wanita terpotong 3 bagian ditemukan terapung di aliran Sungai Branta, Malang, Jawa Timur. Potongan tubuhnya terbungkus dalam 2 karung yang ditemukan di dua lokasi.

Adalah Edi, seorang pencari ikan yang menemukan pertama kali mayat itu di aliran Sungai Brantas, Desa Srenggeng, Sumber Pucung, Malang.

"Lokasi penemuan pertama dan kedua berjarak sekitar 1 kilometer," kata Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Aldy Sulaiman, Kamis (20/2/2014) ditemui di Rumah Sakit Syaiful Anwar (RSSA) Malang, Jawa Timur, Kamis (20/2/2014).

Aldy menjelaskan, di dalam karung tersebut, terdapat potongan dada hingga lutut tanpa kepala dan kaki. Terdapat 4 luka tusukan di bawah payudara dan luka sayat di bagian dada sepanjang 40 sentimeter.

Petugas kemudian menyisir lokasi penemuan pertama hingga radius 1 kilometer. Beberapa jam kemudian, ditemukan lagi sebuah karung goni berisi kepala, tangan, kaki dan daster warna hitam dengan bermotif bunga kuning. Pada potongan tangan kanan korban juga ditemukan gelang giok.

Di dalam karung temuan kedua, terdapat 2 celana dalam dan diperkirakan milik lelaki dan perempuan. Celana dalam perempuan diketahui disumpalkan pada mulut korban.

"Masih harus menunggu hasil otopsi oleh RSSA Malang untuk bahan penyelidikan selanjutnya," pungkas Aldy. (Han/Ndy)

Baca Juga:
Mayat Wanita Ditemukan di Sungai Brantas, Terpotong 3 Bagian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.