Sukses

Sebelum Jatuh, Ujang Bermesraan - Ngeri-ngeri Resah Sutan

Peristiwa Ujang jatuh dari apartemen Vitalia Shesya menjadi berita terpopuler. Selain itu ada berita liannya. Apa saja?

Teknisi Apartemen Casablanca Mansion, Ujang Muslim bin Husein jatuh dari kamar model Vitalia Shesya di Apartemen Casablanca Mansion kamar nomor 24 lantai 22, Jakarta Selatan. Sebelum terjatuh, Ujang diketahui bermesraan dengan pembantu Vitalia.

Berita itu menjadi informasi terpopuler Liputan6.com edisi Selasa (18/2/2014). Berikut berita-berita terpopuler tersebut:

1. Sebelum Jatuh, Ujang Bermesraan di Apartemen Vitalia Shesya

Model majalah dewasa Vitalia Shesya tidak berada di lokasi kejadian saat Ujang Muslim (30) jatuh dari kamar apartemen yang disewa Vitalia di lantai 22. Kekasih dari pembantu Vitalia itu dipergoki sedang bermesraan sebelum jatuh dari lantai 22.

Pengacara Vitalia, Windu Wijaya kepada Liputan6.com di Jakarta, Selasa (18/2/2014) menuturkan, Vitalia sempat dihubungi temannya yang memergoki pembantu Vitalia berinisial N itu. "Dia sedang bermesraan bersama seorang laki-laki," tambah Windu.

2. Pesan Ahok untuk Walikota Risma: Jangan Mundur, Hadapi Saja

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok turut menyemangati Walikota Surabaya Tri Rismaharini yang dikabarkan berniat mundur dari jabatannya. Ahok berharap, Risma dapat tegar menghadapi segala cobaan dan polemik di dunia politik yang tengah dihadapinya.

"Kalau saya pikir jangan mundur ya. Namanya orang politik pasti diserang orang," ujar Ahok di Gedung DPD, Jakarta, Selasa (18/2/2014).

Mantan Bupati Belitung Timur itu merasa, tak ada kesalahan apapun yang dilakukan Risma sehingga dirinya harus mundur. Politisi Partai Gerindra itu pun meminta wanita berkerudung tersebut untuk menerjang segala masalah di hadapannya.

3. Kondisi Puncak Gunung Kelud Setelah Meletus Dahsyat

Gersang. Itulah kondisi di sekitar puncak Gunung Kelud setelah meletus dahsyat pada Kamis 13 Februari yang lalu. Material letusan menghampar, memenuhi lembah-lembah di antara bukit-bukit.

Di kawasan aliran lahar yang berjarak 3 kilometer dari puncak Gunung Kelud, tepatnya di Desa Sugihwaras, Ngancar, Kediri, Jawa Timur, terlihat tumpukan material vulkanik.

4. Resmi! Singapura Larang KRI Usman Harun Berlabuh di Wilayahnya

Singapura mengeluarkan sikap resmi: tak akan mengizinkan kapal perang Indonesia, yang menyandang dua pahlawan RI Usman bin Hajin Muhammad Ali dan Harun Said -- pelaku pemboman di Gedung MacDonald House -- memasuki pelabuhan dan pangkalan Angkatan Laut Negeri Singa.

Singapura juga tak akan membolehkan angkatan bersenjatanya mengadakan latihan militer dengan KRI tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Menteri Pertahanan Ng Eng Hen di parlemen, Selasa (18/2/2014), merespon pertanyaan terkait sikap pemerintah terhadap penamaan kapal Usman Harun.

5. Sutan Bhatoegana: Sekarang Ngeri-ngeri Resah

Ketua Komisi VII DPR Sutan Bhatoegana menghadiri Rapat Paripurna yang salah satu agendanya membahas soal laporan uji kelayakan dan kepatutan calon anggota Dewan Energi Nasional.

Pantauan Liputan6.com, Selasa (18/2/2014), Sutan terlihat sedikit ceria, entah apa alasannya. Tapi, setelah menyapa jurnalis, ia melontarkan ucapan favorit yang dimodifikasi.

"Ah, bukan ngeri-ngeri sedap, sekarang ngeri-ngeri resah," kata Sutan di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (18/2/2014). (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.