Sukses

Koarmatim Masih Buka Posko Korban Gunung Kelud

Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) masih membuka Posko korban Gunung Kelud.

Citizen6, Surabaya: Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) masih membuka Posko korban Gunung Kelud. Satgas penanggulangan bencana alam  ini dipimpin oleh Wadan Lantamal V Kolonel Laut Marinir Bambang Trisno, pada Senin (17/2/2014).

Dari hari ke hari tempat posko semakin dipenuhi bahan kontak sumbangan dari seluruh satuan di jajaran Koarmatim. Pada hari pertama, telah diberangkatkan 10 Truk berisi kebutuhan bahan pokok sehari-hari ke posko pengungsi di Kediri. Sampai hari ini, juga sudah terkumpul 3 trukl yang berisi bahan kontak, yaitu di antaranya berupa 577 dos air mineral, 62 dos mie instant serta beberapa dos pakaian layak pakai. Bahan kontak tersebut siap diberangkatkan menuju lokasi.

Selain bahan kontak juga ada bahan material, antara lain Genset Yanmar 50 Hz 1 unit, cangkul 36 buah serta Tool Kit 8 set. Posko Satgas Penanggulangan bencana korban Gunung Kelud ini juga terbuka untuk umum. Bagi masyarakat yang akan menyumbangkan bantuanya, bisa langsung mengantarkan sumbangan ke posko di Koarmatim. (mar)

Penulis
Dispenarmatim
Surabaya, penarmaxxx@yahoo.com

Baca juga:
Pengungsi Kelud di Sumber Pancor, Kepong Masih Butuh Bantuan
Bersihkan Abu Kelud, Warga Wates Jatuh dari Atap Rumah
#BiologiBebasBleduk: Awal Biologi Lebih Solid dan Menginspirasi 


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini