Sukses

Roger Danuarta Masih Diperiksa di Polsek Pulogadung

Bintang sinetron kelahiran Jakarta 20 Mei 1982 itu ditemukan tak sadarkan diri dengan jarum suntik masih menancap di lengan kanan.

Polisi masih memeriksa artis Roger Danuarta di markas Polsek Pulogadung, Jakarta Timur. Bintang sinetron kelahiran Jakarta 20 Mei 1982 itu ditemukan tak sadarkan diri dengan jarum suntik masih menancap di lengan kanan.

"Sekarang sedang diperiksa di Polsek Pulogadung," kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Jakarta Timur, Kompol Sri Bhayangkari, Senin (17/2/2014).

Roger ditemukan seorang diri dalam kondisi tidak sadar dalam mobil Mercedes B 368 RY di Jalan Kayu Putih Tengah, Pulogadung, Jakarta Timur. Roger yang sempat diduga meninggal dunia itu kemudian dibawa ke kantor polisi sekitar pukul 23.50 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, warga setempat sempat penasaran karena ada mobil yang dalam kondisi mesin dan lampu menyala tetapi tidak melaju. Saat dihampiri, warga terkejut melihat Roger sudah tergeletak di jok kemudi dengan posisi miring ke arah kursi kirinya.

Dari hasil penggeledahan, polisi menemukan daun ganja dan putau dalam mobil. "Yang bersangkutan kedapatan membawa narkoba di dalam mobilnya," jelas dia. (Ism/Mut)

Baca juga:
Kronologi Roger Danuarta Ditemukan Over Dosis dalam Mercy
Heboh Foto Artis Roger Danuarta Ditangkap Polisi, Over Dosis?
Roger Danuarta Ditangkap, Jarum Suntik Masih Menempel di Lengan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.