Sukses

#BiologiPeduli: Bagikan 1000 Masker Gratis

BEM Biologi UGM, membagikan 1000 masker kepada pengguna jalan di sekitar Kampus UGM.

Citizen6, Yogyakarta: BEM Biologi UGM, membagikan 1000 masker kepada pengguna jalan di sekitar Kampus UGM. Pembagian masker dilakukan di dua titik lampu merah lampu merah seperti lampu merah di Jalan Kaliurang sekitar Mirota Kampus dan Jalan Jend. Sudirman sekitar TB. Gramedia secara gratis.

"Aksi berbagi masker gratis ini dilakukan sebagai reaksi cepat tanggap terhadap bencana hujan abu yang menimpa daerah dampak erupsi Gunung Kelud termasuk Yogyakarta , khususnya UGM" jelas Dyah Ayu N.A. sebagai Kadiv Sosmas Departemen Jaringan BEM Biologi UGM yang turut membagikan masker pada Jumat, (14/2).



Sementara itu pengguna jalan yang melintas cukup antusias dengan aksi pembagian masker gratis ini. (kw)

Penulis:
DiahZNisa/DJ

Baca Juga:
#BiologiBebasBleduk: Awal Biologi Lebih Solid dan Menginspirasi
`KOMA` Belitung, Gelar Lomba Menulis Artikel 2014

Disclaimer:
Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini