Sukses

Polisi Temukan Putau dan Ganja di Mobil Roger Danuarta

Polisi menangkap artis Roger Danuarta yang kedapatan tidak sadarkan diri dengan jarum suntik menancap di lengan.

Polisi menangkap artis Roger Danuarta yang kedapatan tidak sadarkan diri dengan jarum suntik menancap di lengan. Dalam mobil yang ditumpangi Roger, polisi juga menemukan narkoba jenis putau dan ganja.

"Mobil dalam kondisi hidup. Tersangka seorang diri. Di samping tersangka di jok depan kiri ditemukan 1 bungkus narkotika jenis putau," beber Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada Liputan6.com di Jakarta, Senin (17/2/2014).

Setelah diadakan penggeledahan, sambung dia, ditemukan lagi sebungkus daun ganja kering.

"Di dalam tas kulit warna cokelat kecil ada 1 bungkus daun ganja dikemas dalam plastik warna putih bertuliskan GOOD SG*T dan 1 bungkus paper," ungkap Rikwanto.

Roger ditemukan dalam mobil Mercy nopol B 368 RY di jalan Kayu Putih Tengah, Pulogadung, Jakarta Timur, dalam keadaan tak sadarkan diri. Saat ini Roger telah diamankan polisi ke Polsek Pulogadung dan dalam proses pemeriksaan. (Mut)

Baca juga:

Heboh Foto Artis Roger Danuarta Ditangkap Polisi, Over Dosis?

Roger Danuarta Ditangkap, Jarum Suntik Masih Menempel di Lengan

Roger Danuarta Sempat Melawan saat Hendak Dipindahkan

Roger Danuarta Ditangkap Polisi dalam Keadaan Tak Sadarkan Diri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.