Sukses

[VIDEO] Truk Terjun ke Sawah Tabrak Petani Probolinggo, 1 Tewas

Truk bermuatan mebel terselip dan terjun ke sawah di tepi Jalan Raya Pantura Tongas, Probolinggo. 1 orang tewas, dan 10 lainnya luka-luka.

Berniat mendahului truk di depannya, sebuah truk bermuatan mebel terselip dan jatuh ke sawah di Jalan Raya Tambakrejo, Tongas, Probolinggo. Saksi mata mengatakan, truk yang dikemudikan Nurrahman ini bermaksud mendahului truk kontainer di depannya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (17/2/2014), niatnya urung karena terhalang mobil yang parkir di tepi jalan.

Pengemudi truk kemudian banting setir sehingga menabrak sejumlah buruh tani yang sedang beristirahat usai membersihkan sawah, sebelum akhirnya truk terjun ke sawah.

Akibat kejadian ini, 1 orang tewas dan lainnya luka-luka. Korban tewas karena terjepit badan truk, sedangkan 10 warga yang luka berat dan ringan segera dievakuasi ke rumah sakit umum Tongas.

Dari 10 warga yang terluka, 4 di antaranya luka berat dan 6 orang lainnya luka ringan. Korban luka berat dirawat inap sedangkan yang luka ringan sudah boleh pulang.

Insiden ini membuat jalan Pantura di Probolinggo macet sejauh 3 kilometer selama 2 jam karena proses evakuasi bangkai truk dari sawah. (Nfs/Mut)

Baca juga:

Senin Pagi Cerah, Lalin Ibukota Padat Disertai Mobil Terbakar
[VIDEO] Warga Probolinggo Bersihkan Sisa Banjir Terbesar
[VIDEO] Heboh Penemuan `Harta Karun` Emas di Probolinggo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini