Sukses

[VIDEO] TNI Bersih-bersih Jalur Evakuasi Gunung Kelud

Para pengungsi di pagi hari menyambangi rumahnya di Desa Margomulyo, mereka kesana untuk memperbaiki rumah yang terkena abu vulkanik.

Para pengungsi akibat letusan Gunung Kelud mulai kembali ke rumahnya di Desa Margomulyo, Kecamatan, Kerek, Tuban, Jawa Timur. Mereka memperbaiki rumah yang terkena abu vulkanik akibat latusan Gunung Kelud.

Seperti ditayangkan Liputan 6 SCTV, Minggu (16/2/2014), para pengungsi memberi makan ternak dan di sore hari mereka bergegas kembali ke pengungsian.

Sementara itu di jalur evakuasi terlihat para Tentara Nasional Indonesia (TNI) sedang bekerja membersihkan jalan-jalan yang dipenuhi material abu vulkanik. Warga pun juga melakukan aktivitas bersi-bersih rumah mereka.   

Hal tersebut sangat membantu bagi pengendara motor, pasalnya debu tersebut sangat tebal dengan ketebalan 8-10 centimeter sehingga para pengendara tidak terpeleset. (Dan/Mut)

Baca juga:

Demi Korban Kelud, Puteri Indonesia 2014 Lelang Jam Kesayangan
Kubah Lava Hilang, Gunung Kelud Akan Membentuk Danau Seperti 1990
Terdampak Abu Kelud, Beberapa Kereta Terlambat Masuk Semarang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.