Sukses

Akhir Pekan, Ahok dan Putranya Nikmati Pantai Pribadi

Ahok menyelam, mengapung, dan berganti gaya renang. Ia begitu menikmati liburannya di pantai miliknya itu.

Akhir pekan kedua bulan ini dimanfaatkan Ahok untuk berlibur ke kampung halamannya di Belitung Timur. Salah satu wisata favoritnya yaitu pantai Bukit Batu. Pasir putih, air laut berwarna hijau tosca, serta jejeran bebatuan besar menghiasi pantai miliknya itu.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan liburan di pantai dengan pemandangan indah itu, pria yang merupakan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mengajak anak pertamanya, Nicholas, untuk menikmati air di pantai dengan berenang dan snorkling.

"Ayo Nico. Swim. Swim," kata Ahok mengajak putranya, Sabtu (15/2/2014).

Ia lalu berganti pakaian renang kemudian berlari kecil ke pinggiran pantai sambil memegang kacamata renang. 'Byurr' pria kelahiran 1966 itu langsung menceburkan diri dan berenang ke tengah laut diikuti anaknya yang mengenakan alat snorkling. "Jangan difoto yaa," imbuhnya yang hanya mengenakan celana renang.

Pantauan Liputan6.com, Ahok yang terlihat menikmati pantai tersebut. Sesekali ia menyelam, mengapung, dan berganti gaya renang. Ia begitu menikmati liburannya di pantai miliknya itu. Ia tidak memedulikan puluhan mata yang memandanginya yang tengah asyik berenang.

Setelah sekitar 30 menit, pria bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu lalu menuju sebuah sumur di dekat pinggir pantai. Ia bersama beberapa orang lainnya menimba air untuk membersihkan badannya dari air laut.

Usai berganti pakaian, ia pun melanjutkan berjalan menyusuri bebatuan besar di pinggiran pantai itu sambil menikmati pemandangan.

"Pantai ini kalau airnya tenang, pantainya lebih jernih lagi. Sampai keliatan itu di bawah air. Asyik buat snorkling. Dulu di sini itu gunung, tapi digerus air. Jadi di sini juga batu-batunya gede terus rata-rata," tuturnya kepada wartawan. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok

Video Terkini